Thursday, March 21, 2019

Fungsi Sabun Bdl Papaya

17/05/2019  · Kak maaf mau nanya, saya kan baru nih pake BDL Papaya ini, saya tertariknya krn temen saya bilang dia pake sabun ini jerawatnya jd kering dan ilang. Dan saya search juga klo pepaya bisa membantu menghilangkan jerawat. Jadi saya coba pake sabun BDL Papaya . Tapi pas saya pake jerawatnya kok malah nambah ya? dan muncul jerawat kecil2 gtu., 21/05/2016  · Sabun BDL Papaya Whitening Soap ini merupakan sabun lokan atau sabun pepaya produksi dalam negeri yaitu diproduksi oleh PT. Sparindo Mustika dan telah teregistrasi BPOM dengan Nomor Registrasi NA 18130500202 sehingga aman untuk Anda gunakan. Sabun BDL Papaya Whitening Soap ini mengandung vitamin A, C dan E serta diperkaya dengan arbutin yang ..., Kandungan papain dalam sabun BDL pepaya juga berkhasiat membersihkan berbagai kotoran di wajah sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, papain dalam sabun BDL pepaya juga aktif membersihkan komedo yang sering mengganggu penampilan. Kandungan betakaroten pada sabun pepaya merupakan pengganti anti-aging kimia., Sabun pepaya Jinzu ( papaya whitening soap) adalah produk sabun pepaya asli (original) yang diproduksi berdasarkan standar industri kosmetika modern. Sabun pepaya Jinzu tersedia dalam kemasan kotak berukuran 120 gram, dapat digunakan selama 3-4 minggu., Sabun Pepaya RDL . Sejak beberapa tahun lalu, pepaya mulai digunakan sebagai bahan pembuat sabun . Sabun pepaya cukup disukai oleh masyarakat karena banyak khasiat yang terkandung di dalamnya. Menurut berbagai penelitian yang dilakukan, sabun pepaya yang mengandung ekstrak pepaya memberikan manfaat yang sama dengan buah pepaya itu sendiri. Buah pepaya […], 21/12/2017  · Aku balik lagi bawa review sabun multifungsi, namanya BDL Papaya Brightening Transparent Soap. Kenapa aku bilang sabun ini multifungsi? Karena sabun ini bisa dipakai buat mencerahkan badan dan wajah sekaligus. “Eh, tapi aku pernah denger sabun yang merknya RDL nih, itu beda apa sama aja?” Nah, aku cukup sering nemuin pertanyaan diatas., Manjur lohhh buat jerawat akuhhhhhhh, padahal katanya sabun papaya ini mengandung merkuri atau zat-zat yang ga bagus buat kulit, tapi aku pake sabun BDL ini yang udah terdapat POM nya kok :D jadi aku ga ragu dan takut lagi hohohoho <3 lurv lurv.., 23/04/2016  · Sabun ini aku beli barengan pas beli sabun BDL . Bentuk sabunnya sama-sama kotak, tapi yang bikin beda dia ada kayak potongan-potongan pepaya gitu di dalamnya. Aromanya menurutku agak aneh, entahlah aku nggak bisa mendeskripsikan aromanya. Kesanku nggak banyak sih tentang produk ini. Tapi menurutku efeknya sih sama aja kayak BDL hehe., 14/06/2018  · Sabun papaya BDL merupakan sabun dari brand lokal yang telah dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia. Sabun papaya terbaik tahun 2108 ini ternyata cukup ampuh untuk mengatasi kulit belang dan meratakan warna cerahnya pada beberapa …, Cream bdl papaya mempunyai khasiat baik pepaya yang dapat menjadikan kulit wajah menjadi lebih kencang. Kulit wajah yang kencang akan tampak lebih awet muda. Semua orang pastinya akan lebih senang jika tampail selalu awet muda. Gunakan cream bdl papaya secara rutin agar kulit tampak lebih cantik, muda dan berseri.

No comments:

Post a Comment